13/07/09

HYD, MG, ato BBF??

kemaren nonton video di youtube yang isinya foto2 HYD, MG dan BBF. which one is the best?? yaa.. I don't know laah..
kata ade saya "BBF!!" iyalah, dia penggila kim bum oppa..
kata ummi saya "iya yah?? klo dibandingin ama MG siih, ceritanya masih bagusan MG. lebih natural keliatannya.."
yaa.. saya juga gak tau mana yang paling bagus. yang pasti semua ada bagusnya ada jeleknya klo masing2 dibandingin.


Meteor Garden (Taiwan)

Meteor Garden nih yang keluar pertama kali. nge-booming bgt yah di Indonesia. apalagi F4nya yang emang bener-bener boyband dari Taiwan. emang sengaja dibentuk buat main drama ini apa kebetulan yah?? yaa.. ayng pasti mereka terkenal bgt di sini nd fotonya ada di buku tulis, pensil, baju, di mana-mana deh!! haha^^ aku sih gak pernah beli. jangan ada yang pernah beli lagi?? hayo.. ngakuu~~! haha^^ apa see, gak penting deh.

habis itu yang keluar Hana Yori Dango (jepang)

ini nih, adaptasi asli dari komik yang judulnya sama. aku suka banget Makino Tsukushi yang diperanin sama Inoue Mao. gak tau, imut aja. cocok bgt deh dia meranin Tsukushi. yang jadi Doumyouji nya juga kok, Matujun (arashi gitu loh!!). haha^^ HYD ini populer bgt di Jepang sono. ratingnya lumayan tinggi. sempet juga ditayangin di Indonesia. cuma aku lagi di asrama jadi gak bisa nonton.. hiks:'( tak apalah, lagian gak seru klo gak pake suara aslinya.

yang terakhir Boys Before Flower (korea)

naaah... ini nih. F4nya bener-bener Flower boy.. asli!! ganteng-ganteng bgt!! apalagi ada kim bum oppa~~~~ huhuhu... mantap dah. sekarang lagi ditayangin di Indosiar tiap hari Senin nd Selasa jam.. 22.30 ato 21.30 yah?? lupa saya.. *dasar gak guna*

yaaa.. setelah liat tiga-tiganya.. aku juga gak bisa nentuian mana yang paling bagus. apalagi aku baru selese nonton yang BBF. yang MG cuma sepotong doang. klo yang HYD blom tamat. tapi klo dari segi ceritanya menurut aku paling seru tuh HYD. ada bagian di HYD yang gak ada di BBF maupun MG. trus akting matsujun ma mao yang bagus bgt bikin ceritanya makin seru *apa deh* yaa.. meskipun cwo-cwonya gak sebanding klo dibandingin ma BBF. OMG, mereka benar2 mempesona!!!!! wkwkwkw.. satu-satunya alasan yang buat aku bertahan sampe akhir episode adalah karena kegantengan Lee Min hoo, Kim hyung joon, Kim bum, nd kim joon (maaf klo salah nulis) haha^^ emang buat lemah dah. klo MG... hmm dah rada2 lupa sih ceritanya. cuma waktu itu aku suka bgt sama Vic Zhou nya. ganteng!!!! hwaaa.. jadi iri sama cwenya.


Barbie Zhu (MG)


cantik ya?? dia yang jadi San Chai di Meteor Garden + ex-girlnya Vic Zhou!!!! padahal dah cocok tuh.. dah aku restuin *mang saya siapanya* tapi kenapa putuus??!!

Inoue Mao (HYD)


diantara cwe yang main ma F4, aku paling suka dia. jadi Makino Tsukushi di Hana Yori Dango. cantik, imut, tapi galak juga. pokoknya the best dah!!

Goo Hye Sun (BBF)


imut yah?? sampe-sampe gak keliatan klo dia dah 25 tahun!! dia paling tua klo dibandingin ma cwo F4. tapi dia cocok bgt meranin Geum Jan Di yang masih SMA di Boys Before Flowers. haha^^salut!!

yaa.. aku gak bisa mastiin which one the best is. tapi yang pasti tiga-tiganya 'two thumbs up!!'
oh iya.. sangat diharapkan lho komennya. kamu paling suka yang mana??

Label: , , , ,

9 Komentar:

Blogger Inas Fadil Basymeleh mengatakan...

mm... aku suka yang mana yaa?? huhuuu... kayaknya bbf deh.. yang HYD sama MG nggak pernah liat. BBF kereenn!! hehehe,, walau blm selesai liat.. :P HWaa!! Jan di imut... ^^

13 Juli 2009 pukul 16.31  
Blogger ai wa ai desu mengatakan...

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

14 Juli 2009 pukul 02.37  
Blogger ai wa ai desu mengatakan...

okayh
kalo ini minta pendapatny sbagai cewek, udah pasti jawabanny tuh BBF..scara isiny cowok ganteng smua..tapi,kalo dri segi lain, untuk ekspresi jelas lebih dapet banget di HYD..yak tau dong nih film diangkat dri komik Hana yori dango yang dbikin oleh orang jepang n menurut ai yak lebih asik kalo liat HYD krena feelny dapet bgt..ekspresi orang jepang tuh khas..itu yang g bisa ditiru oleh negara manapun..X3..trus filmny juga g dbikin panjanggggg kaya MG..makany g ngebosenin kalo dnonton berulang kali dalam waktu dekar..trus bener..mnurut ai akting peran Makino tsukushi terbaik emang inoue mao..yak boleh dbandingin sndiri..kalo yang cowokny ai g berani bandingin krena udah jelas korea menang telak..yak tapi itu sayangny..orang pasti lebih suka yang isi dalemny lebih guanteng2..

eh ini bukan krena ai J LOVER loh yak..tapi dri dulu ai suka ama film jepang ya krena ituh..ekspresi mreka tuh dapet banget..jadi seneng nntonnya walopun kadang pemainny g cakep2 amat..trus lagipula klebihan film jepang tuh, filmny tuh bener2 dbikin senyata mungkin..dalem film itu isiny g cowok or cewek cakep smua*liat tu sinetron indonesia..gembelny aje bule..ckck*

eh panjang amat yak gw ngomen..udahan dehsgitu wae

14 Juli 2009 pukul 02.40  
Blogger Mila mengatakan...

anippi kalo aku BBF lah...
kim bum oppa the best :DDD
tapi... dulu juga demen MG gara2 vic zhou hahahaha

17 Juli 2009 pukul 21.53  
Blogger Yutaka Tachibana mengatakan...

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

28 Februari 2010 pukul 07.55  
Blogger Yutaka Tachibana mengatakan...

ya ampyun....OMG,,, psti aqw plih BBF. Soal film nya keyens banget, pa lg ada LEE MIN HOO,KIM BUM,KIM JUN, KIM HYUN JYONG. pingin liat lg!!!

28 Februari 2010 pukul 08.05  
Blogger ferkuri mengatakan...

hhheeemmm...
kalau di suruh milih antara MG ma BBf sich aku gak bakalan munafik...
ya mau gimana lagi aku kan ngefends ma film BBF n MG...
pemainnya keren2...
trus yang paling penting adegannya romantis banget...
tolong dong puterin lagi film MG...
tapi jangan barengan ma BBF ya...???ya wlupun BBF ada adegan2 yg nyotek MG..
tpi wah..wah...
pkoknya aq tergila2 ma kedua film ini.....

17 Juli 2010 pukul 19.22  
Blogger Asti mengatakan...

hai anippi...kalo aku suka HYD...makino nya paling keren dah dari 2 cewek yang lain...pas aja.
Tapi emang sih... BBF guanteeeng2 hehehe...

14 Agustus 2010 pukul 06.30  
Blogger Yogi Nugraha mengatakan...

maap yah kalo minta komen dari cewek mah ga bakalan objektif karena pasti mereka pilih yang ganteng ganteng. aku pilih HYD karena aktingnya oke... emosinya kena.. bisa bikin nangis sampai ketawa geli dan ceritanya ga di lebih2in heheheh maap yah ini berdasarkan kulitas cerita dan akting bukan karena muka hahahhah

29 Desember 2010 pukul 15.09  

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda