15/07/09

atashinchi no danshi nd CLBK??!!

keanya akhir-akhir ini aku jadi suka nge-review dorama. tapi tak apalah, soalnya drama kali ini keren bgt!!!

-ATASHINCHI NO DANSHI (アタシんちの男子)-



mulai ditayangin di fujitv tanggal 14 april kemaren. di sono dorama ini dah selese, aku juga dah sebulan yang lalu selese nonton dorama ini. nd komennya SUBARASHIII!! keren bgt.
ceritanya tentang chisato (horikita maki) yang dia dikejar-kejar rentenir gara-gara punya utang bejibun. sebenernya utang ini bukan utang dia, tapi utang bapaknya yang gak bertanggung jawab. meminjam atas nama chisato dan kabur begitu aja.. tapi dia diselametin sama Ohkura Shinzou (Kusakari Masao) dengan syarat Chisato harus menikah dengan dia selama sisa hidupnya yaitu 1 bulan. mou shouganaikara Chisato nyetujuin syarat itu. dan sehabis Shinzou-san nya meninggal, ternyata dia masih harus tinggal dan menyelesaikan hahaoya jyukkajyou bersama keenam anak angkat Ohkura Shinzou!!!

cast

Horikita Maki (Mineta Chisato)


yaa.. kayanya pada cukup familiar sama yang satu ini. mukanya dah ada dimana-mana. jadi kayanya gak usah panjang lebar nih. haha^^ yang pasti aku suka bgt akting Maki yang natural nd bagus bgt!!

Kaname Jun (Ohkura Fuu)

ini juga gak begitu asing karna aku pernah liat akting dia di ryuusei. disini dia jadi anak pertama yang suka berkelana nd playboy abiis..

Okada Yoshinori (Ohkura Takeru)

ini juga waktu itu main di Hanakimi jadi kakaknya Maki. huahahaa.. ketemu lagi dong!! *apa siih* dia jadi anak kedua yang kerjaannya beranteemm~~ mulu sama sho.

Mukai Osamu (Ohkura Sho)

waktu liat dia pertama kali, aku langsung mikir... KENAPA YANG NAMANYA SHO SELALU GANTENGG~~!!!??? http://emo.huhiho.comhaha^^ dia emang paling mempesona diantara Ohkura kyoudai. tapi aku baru liat dia kali ini, tapi kok mukanya familiar bgt yaah??? setelah diingat-ingat, ternyata dia pernah main di kamen rider yang dulu aku suka tontonin di jepun sono bareng sama Kaname Jun!! oohoow.. betapa dunia ini sempiit *apadeh* tapi disitu dia jadi peran jahat. klo disini dia jadi sho yang kerjanya di host club. huaaaa...♥

Yamamoto Yuusuke (Ohkura Masaru)

ini juga pernah main ma Maki dan Okada di Hanakimi. waw.. pada reunian kali yaaa?!! disini dia jadi Masaru, seorang model yang takut cewe. tapi ntar fobia dia disembuhin sama Chisato

Seto Kouji (Ohkura Satoru)

hehe.. si Kouji ini mirip bgt sama temen SMP aku namanya Yusuf biasa dipanggil Ucup. haha^^ sebelum nyadar tuh, aku perhatiin diaaaa trus 'kayanya mirip some1 gitu'. dan akhirnya saya menemukannyaaa!!! tapi lama-lama si Kouji nih keliatan cakep juga kok *jangan terbang cup* yang pasti gantengan dia daripada temen ku ituu.. haha^^ disini dia jadi Satoru yang ngurung diriii mulu di kamar, tapi akhirnya keluar juga karena bujukan (lebih tepatnya paksaan) dari Chisato.

Okayama Tomoki (Ohkura Akira)

imut yaa?? haha^^ ceritanya dia masih sekolah nd di akhir cerita dia bener-bener nganggep Chisato sebagai ibunya. huhu.. so sweet...

yaa.. klo yang dah nonton give your comment about this dorama nd klo yang penasaran silahkan nonton. dijamin gak nyesel!!

dan sekarang soal CLBK..
kemaren malem aku gantian kompie sama ummi karna sepertinya ummi aku boys before flower ni hamatterurashii.. dan malem itu aku pengen bagt nyelesaiin himitsu no arashi chan #57 jadinya gantian deh sama ummi. dan gak tau kenapa tiba-tiba ummi aku tertarik nonton bersama!! huahahaha.. tumben. cuma rada malu juga klo nonton ma ummi, karna aku nontonnya gak pake sub dan pasti ummi lebih paham dripada aku (iyalaahh.. di jepang 9 tahun!!) tapi lumayan laah.. klo ada kata yang gak aku ngerti aku bisa nanya. seru juga, nonton b2 ada temen ketawanya nd tiba-tiba ummi nyeletuk.
"berarti sekarang di Jepang arashi lagi terkenal bgt yaa..." *oooaaaa.. iy doongg*
"waktu ummi di sana yang lagi terkenal tuh V6"

hoaaaa.. V6!!! aku dulu waktu di sana suka bgt ama V6 dan hampir gak kenal arashi (kecuali waktu mereka debut, aku sempet nonton). nd tiap minggu aku tontonin bangumi mereka yang gakkou e ikou!! di youtube jarang bgt sih ada, klo di search adanya di web-web china.. yaa.. tak apalah. dan yang pasti saya CLBK sama V6!!!! membaa tachi nya baka juga seperti arashi. trus salah satu membernya (Nagano) pernah main di Ultraman nd sering bgt disindir-sindir di banguminya.. hiks:'( kasian haha^^. dan mereka punya ikemen juga seperti sho.. namanya Okada Junichiiii~~!!!http://emo.huhiho.com

ouji sama nya V6 nd lumayan banyak main drama.. ganteng deh!! ^^^dan baka juga seperti shooooo ♥♥

tapi aku juga suka sama Miyake ken~~!!!http://emo.huhiho.com

yang ini cukup baka.. tipe-tipe seperti nino. haha^^ tapi suaranya ituloohh!! lucuuuu~~!!
yaahh. pokoknya saya adalah pecinta arashi dan V6 yang cukup baka tapi kereennn~~!!!!

yah udah, mo diudahin dulu postingnya sebelum lebay saya mode on.


Label: , ,

1 Komentar:

Blogger greenhunter mengatakan...

ehh.....bisa minta tolang gak situs buat download film j-dorama dimana???
soalnya selama ini tinggal copas aja

9 Mei 2010 pukul 06.19  

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda